Pages

Monday, January 19, 2009

The Secret

Lakukan apa yang Anda sukai. Jika Anda tidak mengetahui apa yang membuat Anda gembira, tanyakan, “Apakah kegembiraan saya?” Ketika Anda berkomitmen pada kegembiraan Anda, Anda akan menarik serangkaian hal yang mengembirakan karena Anda memancarkan hal yang mengembirakan karena Anda memancarkan kegembiraan.

The Secret adalah sebuah buku yang berisi tentang. Bagaimana Anda akan mempelajari tentang cara menggunakan rahasia di dalam setiap aspek kehidupan. Entah itu keuangan, kesehatan, relasi kebahagiaan dan dalam setiap interaksi yang Ada alami di dalam dunia.

“Rahasia adalah jawaban bagi semua yang pernah ada, yang di dalam tubuh manusia terdapat kekuatan yang tersembunyi dan belum pernah tersentuh oleh kita dan buku ini mencoba membantu kita agar dapat mengahidran kegembiraan dalam setiap aspek kehidupan kita dan juga berisi kisah-kisah yang menarik tentang penyumbuhan penyakit, memperoleh kekayaan, mengatasi hambatan dan mencapai hal-hal yang di anggap mustahil. Karena di sini kita di tuntun untuk mengenal rahasia itu.

Apapun yang Anda pilih adalah benar. Kekuatan milik Anda. Berfikir positif dan membangun motivasi adalah inti dari buku ini.

0 comments:

Post a Comment